Home » Segera Daftarkan Diri Kamu!

Segera Daftarkan Diri Kamu!

Bincang Perempuan

News

Bincangperempuan.com- Yayasan PUPA (Pusat Pendidikan Untuk Perempuan dan Anak) dengan dukungan Asean Community Trust (ACT), kembali menggelar Jambore Remaja Anti KBGO (Kekerasan Berbasis Gender Online) dan KSBE (Kekerasan Seksual Berbasis Elektronik) tahun 2022. Kali ini Jambore akan digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 mendatang. Sebanyak 40 peserta terpilih akan berpartipasi.

Direktur Yayasan PUPA, Susi Handayani mengatakan melalui Jambore remaja anti KBGO/KSBE diharapkan dapat menjadi wadah kampanye offline bagi anak/remaja/pemuda/pemudi dalam urgensi kasus KBGO/KSBE.

“Diharapkan jambore ini wadah infomasi yang melibatkan kreatifitas untuk menyebarkan informasi tentang KBGO. Setiap peserta yang ingin ikut wajib melampirkan karya tentang KBGO dan KSBE. Nah karya peserta dapat menjadi penguat informasi personal dan kolektif untuk memahami tentang KBGO,” kata Susi.

Siapa saja yang boleh mendaftar? Syaratnya, kata Susi cukup mudah. Peserta berusia minimal 12 tahun dan maksimal 20 tahun. Setiap peserta cukup membuat satu video edukasi KBGO atau KSBE dengan durasi minimal 1 menit dan maksimal 3 menit. Wajib follow instagram Yayasan Pupa dan instagram media partner Bincang Perempuan. Serta mengisi formulir pendaftaran

“Untuk materi KBGO dan KSBE peserta dapat mendownload di aplikasi Mela Lapor yang saat ini sudah ada di playstore . Nantinya akan dipilih 5 karya terbaik,” demikian Susi. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Artikel Lainnya

Cegah dan Kenali Kekerasan Seksual pada Anak

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Wujudkan Kesetaraan Lewat Aksi Sosial

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Wujudkan Kesetaraan Lewat Aksi Sosial

Optimis, Komunitas Perempuan Muda Peduli Perhutanan Sosial Bisa Berdampak & Menginspirasi

Leave a Comment